Untuk Wanita, Semoga Kau Mengerti Posisimu

Beberapa hari ini, aku melihat satu pemandangan indah namun panas. Panas bukan berarti tidak dingin atau tidak sejuk, tapi panas yang berarti pemandangan ini jika dilihat akan membuat rumah abadi kita di akhirat nanti akan menjadi sangat panas. Pemandangan ini adalah wanita cantik berpakaian seenaknya, asal menempel saja di tubuh, walau itu hanya buah dadanya saja yang tertutup, bagi mereka itu bukanlah masalah. Hanya ada 1 hal yang wanita inginkan jika dia memakai pakaian dengan dada yang sangat terbuka, yaitu ingin diperhatikan.

Sebenarnya Allah sudah mengancam para wanita "Sesungguhnya Allah telah menciptakan kamu dengan bentuk yang seindah-indahnya, dan Allah akan memasukkanmu ke dalam tempat yang serendah-rendahnya kecuali orang-orang yang beriman..." (At-Tiin)

Wahai wanita, bentukmu begitu indah, dan semua makhluk takjub menatap bentukmu yang indah. Namun apakah kau rela tubuh indahmu itu mengantarkanmu ke dalam neraka?
Wahai wanita, bayangkan jika kau mengidap penyakit kusta, kulitmu menjadi jelek menjijikkan, apa kau masih akan memakai pakaian seperti itu? ALLAH itu sayang padamu, ALLAH memberimu bentuk yang indah, bukan berarti kau dengan seenaknya mempertontonkannya. Rasulullah sampai marah padamu dengan mengatakan "wanita yang berpakaian tapi telanjang itu tak akan pernah mencium bau syurga, padahal bau syurga itu tercium dari jarak yang sangat jauh."

Wahai wanita, engkau wanita mulia, calon ibu.. Rahimmu bisa melahirkan seorang guru besar, seorang profesor, seorang dokter, seorang presiden, sampai seorang Rasul bisa engkau lahirkan. Bayangkan, betapa merananya calon anakmu, jika melihatmu berpakaian yang mempertontonkan aurat. Malukah kau pada calon anakmu?

Aku sangat mengagumi wanita, terutama wanita yang memakai hijab di tubuh dan hatinya, karena kelak merekalah yang akan mengisi daftar bidadari penghuni syurga.

Depok, 3 September 2009

0 komentar: (+add yours?)

Posting Komentar