Sekilas Penulis


Pemilik Blog lahir di Kota Serang 04 Februari 1990 dari pasangan Alip Syarifuddin Muiz dan Ati Suryati Soemantri. Memiliki nama lengkap Muhammad Atqo Ferip. Arti dari nama saya tidaklah sesederhana membuat sebuah perahu kertas atau serumit membuat bangau dari origami, yakni: Muhammad = Nabi dan Rasul Umat Islam yang terakhir
Atqo = Ada dalam QS. Al-Hujurat ayat 13 yang berarti bertakwa
Ferip = Sejarah ibu saya yang pernah kehilangan dua orang anak laki-laki, dan ketika saya lahir di bulan Februari, ternyata Allah memberikan kehidupan yang lebih panjang, maka diberikanlah nama Ferip, yang memiliki kepanjangan dari bahasa Jawa, "Februari Urip" yakni Anak yang lahir di bulan Februari dan Hidup.

Okay, saya sekarang menuntut ilmu di Universitas Indonesia jurusan Sastra Indonesia angkatan 2009. Memilih Sastra Indonesia karena merasa pesimis saat memilih jurusan yang lebih kompeten, saya pikir daripada nganggur. Tetapi dalam perjalanannya, saya malah keasyikkan dengan ilmu-ilmu yang dipelajari di jurusan ini, sederhana, dan tak mutlak. Itulah yang membuat saya betah di jurusan ini.

Sekarang, saya diamanahi di departemen Media Center Salam UI 14, yang tugasnya membuat tulisan atau artikel dalam bentuk Koran Kampus. Mungkin begitu saja yang bisa saya buka tentang diri saya. Semangat dan tetaplah berkata, "It's nothing to Lose, because Allah have this whole world, not you!"

0 komentar: (+add yours?)

Posting Komentar